Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Rabu, 09 September 2020

Bilang Semongko Semongko

Semongko menjadi viral menyusul potongan video konser dangdut koplo. Terus banyak temen yang bilang imbuhnya.

Gemas Lagi Nangis Bocah Reflek Bilang Semongko Saat Diajak Tarik Sis

Salah satu yang paling fenomenal adalah penampilan anggun pramudita saat membawakan bunga dalam acara 2nd anniversary pemuda damlimo.

Bilang semongko semongko. Semongko namun lebih pada spirit atau ajakan semangatnya. Di dalamnya terdapat kata kata tarik sis semongko yang kemudian diikuti irama rancak ala musik dangdut. Semongko merupakan bahasa jawa yang berarti buah semangka.

Apalagi pola dangdut saat ini tidak hanya berkiblat pada. Pada pertunjukan itu penyanyi mengatakan semongko. Aku taunya itu dari sera dulu mas wiwin suling dan mas wasis yang tamborinnya sera dia namnya wasis panggilannya to sis mas wiwin itu tarik sis mas wasis bilang semongko kata via vallen dikutip dari akun youtube milik dimas prasojo official selasa 26 10 2020.

Download mp3 lagu thomas arya. Nah penasaran ga sih kagak njir disangka gw lo pada penasaran. Sebenarnya itu apaan sih siapa yang nyiptain.

Lagi nangis bocah reflek bilang semongko saat diajak tarik sis lagu pop yang kental dengan nuansa melayu ini kemudian dibawakan anggun pramudita dengan aroma koplo yang mengundang siapapun untuk berjoget. Video anak kecil bilang semongko saat diajak tarik sis ini pun viral hingga saat artikel ini dibuat sudah mendapat lebih dari 1 7 retweet dan 6 2 likes. Kedua saya memaknai tidak sekadar dari pandangan arbitrernya tarik sis.

Sejurus kemudian sang bocah reflek bilang semongko sambil masih sedikit merengek. Berita viral viral pesan di kafe atas nama tarik sis pas dipanggil pelayan pengunjung kompak bilang semongko aksi iseng memesan di kafe pakai nama tarik sis video tersebut ramai di tiktok. Viral pesanan atas nama tarik sis di sebuah kafe buat pengunjung kompak bilang semongko siapa sangka saat pelayan memanggil atas nama tarik sis seisi kafe kompak menjawab semongko.

Assalamualaikum guys jadi di video kali ini aku mengupload anak djs bilang tarik sis semongko kalian jangan lupa untuklike komen subscribe kedepannya. Seperti semangat kakak diplesetkan menjadi semangka. Selasa 13 oktober 2020 21 41.

Semangka ini menjadi sebuah kata untuk memulai suatu pertunjukan. Sebab mas wasis menyahut dan bilang semongko itu bisa bermakna spontanitas atau memang bisa menggoda penyanyi perempuan yang rata rata berpakaian seksi. Yup kata kata semongko kali ini membahana cuy baik dirumah dipasar di kamar mandi bahkan di demo mahasiswa pun pada bilang tarik sis semongko.

Kata ini pun viral di media sosial. Hi dude balik lagi nih dengan gw boyo gimana kabar lo saat ini masih suka bikin konten goyang semongko. Dia merasa heran kenapa istilah tarik sis semonggko viral akhir akhir ini.

Video Anak Kecil Lucu Banget Tarik Sis Semongko Padahal Lagi Nangis

Viral Sempat Sempatnya Nyahut Semongko Pas Lagi Nangis

Masih Sempet2ny Bilang Semongko Hahaha Youtube

Semongko Anak Kecil Nangis Bilang Semongko Youtube

Gemas Lagi Nangis Bocah Reflek Bilang Semongko Saat Diajak Tarik Sis Bagian 2

Gemas Lagi Nangis Bocah Reflek Bilang Semongko Saat Diajak Tarik Sis

Pesan Di Kafe Dengan Nama Tarik Sis Pengunjung Auto Bilang Semongko Dinamika Jambi

Viral Bocah Bilang Semongko Youtube

Si Kecil Ngambek Saat Di Bilang Tarik Sis Langsung Jawab Semongko Tarik Sis Semongko Ngakak Youtube


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label