Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Kamis, 10 September 2020

Semongko Tarik Sis Artinya

Nah daripada kita juga menjadi orang yang gagal paham ada baiknya mengenal bahasa gaul. Menurut penyanyi dangdut via vallen istilah tarik sis semongko berasal dari grub band dangdut sera.

Pin Di Lirik Lagu Indonesia

Nah ini ada benarnya juga nih.

Semongko tarik sis artinya. Tapi sebenarnya yang dimaksud dari semongko ini adalah kependekan dari semangato sampe bongko atau artinya semangatlah sampai mati. Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial. Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga.

Mungkin kalau sekilas mendengar kalimat tarik sis semongko kita bakal teringat sama istilah semangka yang merupakan singkatan dari semangat kakak. Ia mengaku sering mendengar istilah itu saat para punggawa sera mengawali memainkan musik. Lirik lagu tarik sis semongko bunga dan artinya dalam bahasa sunda.

Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku. Tarik sis semongko viral di tiktok. Video tarik sis semongko anggun pramudita dan grup orkesnya tidak hanya viral di youtube tapi juga di tiktok.

Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka. Video tarik sis semongko anggun pramudita dan grup orkesnya tidak hanya viral di youtube tapi juga di tiktok. Di dalamnya terdapat kata kata tarik sis semongko yang kemudian diikuti irama rancak ala musik dangdut.

Merana kini aku merana tunggara kuring eukeur tunggara. Cuplikan video tarik sis semongko sempat muncul di fyp tiktok dan sukses membuat banyak orang tahu keberadaan jargon tersebut. Cuplikan video tarik sis semongko sempat muncul di fyp tiktok dan sukses membuat banyak orang tahu keberadaan jargon tersebut.

Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka. Di media sosial lain seperti twitter juga mulai banyak pengguna yang menggunakan kata tarik sis semongko ini dalam cuitan postingan atau membuat pantun versi mereka. Jargon tarik sis semongko viral melalui penampilan anggun pramudita saat membawakan lagu bunga dalam acara 2nd anniversary pemuda damlimo community di banyuwangi jawa timur.

Aku taunya itu dari sera dulu mas wiwin suling dan mas wasis yang tamborinnya sera dia namnya wasis panggilannya to sis mas wiwin itu tarik sis mas. Menjadi makin populer lah kata itu akhir akhir ini. Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi.

Ternyata berawal dari ketidak sengajaan. Hingga kini pun tarik sis semonggo menjadi bahasa gaul yang marak digunakan oleh anak zaman sekarang.

Paradigma Tarik Sis Semongko

Gemas Lagi Nangis Bocah Reflek Bilang Semongko Saat Diajak Tarik Sis

Arti Jargon Tarik Sis Semongko

Arti Tarik Sis Semongko Istilah Yang Sedang Viral Begini Asa Usulnya Tribun Sumsel

Central For Your Information Arti Semongko Yang Sedang Viral Di 2020 Lagu Penyanyi Musik

Ini Fakta Viralnya Jargon Tarik Sis Semongko

Iseng Berbuah Viralnya Jargon Tarik Sis Semongko

Arti Atau Maksud Tarik Sis Semongko Yang Lagunya Viral Di Tiktok Berawal Dari Nama Orang Surya

Pin Di News


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label