Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Jumat, 30 Oktober 2020

Apa Arti Dari Samengko Tarik Sis

Tapi sebenarnya yang dimaksud dari semongko ini adalah kependekan dari semangato sampe bongko atau artinya semangatlah sampai mati. Lantas seperti apa cerita di balik kepopuleran jargon tarik sis semongko ini.

Viral Ini Loh Arti Jargon Tarik Sis Semongko Youtube

Celotehan itu kini banyak digunakan.

Apa arti dari samengko tarik sis. Bnews nasional media sosial khususnya tik tok viral denhan kata kata tarik sis semongko. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan. Tarik sis semongko artinya disini bukanlah makna sebenarnya simak disini arti semongko dalam kamus bahasa gaul 2020 yang viral di lagu dangdut rabu 21 oktober 2020 18 55 kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya.

Jika melihat berita ataupun konten baru baru ini di media mungkin salah satu yang sedang mengguncang jagat maya adalah ucapan tarik sis semongko. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku. Apa sih arti dari tarik sist semongko yang sering kita katakan.

Nah ini ada benarnya juga nih. Sedangkan semongko bukan berarti buah semangka lebih dari itu semongko adalah singkatan dari semangato sampek bongko atau dalam bahasa indonesia berarti bersemangatlah sampai mati. Tarik sis sendiri berarti dengan tarik neng tarik bang tarik bos atau istilah gaulnya sih mungkin sama dengan let s gooo.

Jargon ini kemudian diikuti lagu berjudul bunga yang dinyanyikan anggun pramudita viral di tiktok. Hingga rabu 21 10 2020 pagi setidaknya lebih dari 264 000 pengguna twitter menonton video yang menggelitik tersebut. Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi.

Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga. Entah dari bahasa asing bahasa daerah maupun plesetan. Tnews viral akhir akhir ini jargon tarik sis semongko di kalangan anak muda kerap terdengar siapa sangka jargon tarik sis semongko ini muncul dari banyuwangi saat pementasan musik dangdutan.

Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial. Awalnya kata kata itu menyambung dengan lagu ciptaan thomas arya berjudul bunga usai tarik sis semongko yang kemudian diikuti irama rancak ala musik dangdut. Akhir akhir ini kosa kata bahasa gaul semakin banyak bermunculan.

Mungkin kalau sekilas mendengar kalimat tarik sis semongko kita bakal teringat sama istilah semangka yang merupakan singkatan dari semangat kakak. Simak berikut tips memilih semangka yang segar dan manis apa saja. Tribunsumsel com palembang arti tarik sis semongko istilah yang sedang populer di masyarakat berikut awal mulanya.

Di era mileniall ini segala sesuatu yang dipublikasikan akan mudah viral misalnya konten yang nyeleneh dan kocak biasanya akan dapat dengan cepat diterima pengguna medsos. Banyak yang mengira kalau kata sis yang ada pada rentetan kata tersebut adalah singkatan dari bahasa inggris yaitu sister. Ternyata berawal dari ketidak sengajaan.

Kata kata tersebut menjadi heboh karena banyak orang menggunakan lagu bunga sebagai backsound dalam video yang mana sebelum lagu dimulai seorang mc melemparkan sebuah jargon yaitu tarik sis.

Tarik Sis Semongko Youtube

Tarik Sis Smongko Denny Caknan Menggoyang Taman Krida Budaya Koranmemo Com

2 Arti Kata Semongko Yang Lagi Viral Di Tiktok Sikalem

Kamus Bahasa Sansekerta1

Kamus Bahasa Sansekerta1 1 Pages 101 150 Flip Pdf Download Fliphtml5

Arti Atau Maksud Tarik Sis Semongko Yang Lagunya Viral Di Tiktok Berawal Dari Nama Orang Surya

Lirik Lagu Tarik Sis Semongko Anggun Pramudita

Arti Jargon Tarik Sis Semongko

Arti Semongko Kamus Bahasa Gaul 2020 Simak Juga 530 Artinya Disini Arti Vandalisme Dan Mukbang Tribun Pekanbaru


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label