Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Sabtu, 24 Oktober 2020

Arti Dari Tarik Sis Semongko

Setelah jargon tarik sis semongko ini diikuti dengan lagu berjudul bunga yang juga ikut viral di tiktok. Semongko artinya merupakan singkatan dari semangato sampe bongko yang dalam bahasa indonesia bermakna semangatlah sampai mati.

Iseng Berbuah Viralnya Jargon Tarik Sis Semongko

Ternyata lumayan banyak yang penasaran dengan semongko ini.

Arti dari tarik sis semongko. Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga. Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial. Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka.

Ternyata berawal dari ketidak sengajaan. Menurut via vallen seperti dilansir suarajawatengah id jargon tarik sis semongko asalnya dari grup band sera pemain suling sera yang bernama mas wiwin suka mengawali memainkan musik dengan jargon tarik sis. Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi.

Sis sendiri bukan dari kata sister bahasa sunda. Mungkin kalau sekilas mendengar kalimat tarik sis semongko kita bakal teringat sama istilah semangka yang merupakan singkatan dari semangat kakak. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku.

Nah ini ada benarnya juga nih. Aku taunya itu dari sera dulu mas wiwin suling dan mas wasis yang tamborinnya sera dia namnya wasis panggilannya to sis mas wiwin itu tarik sis mas wasis bilang semongko kata via vallen dikutip dari akun youtube milik dimas prasojo official selasa 26 10 2020. Namun tahukah anda arti semongko yang kerap disuarakan usai ada yang mengatakan tarik sis.

Tak hanya itu beragam komentar netizen yang menjelaskan kemunculan awal dan arti jargon tersebut. Tapi sebenarnya yang dimaksud dari semongko ini adalah kependekan dari semangato sampe bongko atau artinya semangatlah sampai mati. Di era mileniall ini segala sesuatu yang dipublikasikan akan mudah viral misalnya konten yang nyeleneh dan kocak biasanya akan dapat dengan cepat diterima pengguna medsos.

Sedangkan semongko bukan berarti buah semangka lebih dari itu semongko adalah singkatan dari semangato sampek bongko atau dalam bahasa indonesia berarti bersemangatlah sampai mati. Baiklah saya lengkapi saja deh jawabannya daripada dianggurin. Apa sih arti dari tarik sist semongko yang sering kita katakan.

Dia merasa heran kenapa istilah tarik sis semonggko viral akhir akhir ini. Kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi begitulah kiranya bunyi suara yang dilontarka. Ceuceu teteh melainkan panggilan kepada pemain tamborin di grup band sera yakni mas wasis.

Jika melihat berita ataupun konten baru baru ini di media mungkin salah satu yang sedang mengguncang jagat maya adalah ucapan tarik sis semongko. Tarik sis sendiri berarti dengan tarik neng tarik bang tarik bos atau istilah gaulnya sih mungkin sama dengan let s gooo.

Asal Usul Istilah Tarik Sis Semongko Via Vallen Taunya Dari Sera Suara Jateng

Arti Atau Maksud Tarik Sis Semongko Yang Lagunya Viral Di Tiktok Berawal Dari Nama Orang Surya

Arti Kata Tarik Sis Semongko Lagu Bunga Milik Thomas Arya Yang Viral Di Media Sosial Halaman 2 Tribun Sumsel

Arti Tarik Sis Semongko Istilah Yang Sedang Viral Begini Asa Usulnya Tribun Sumsel

Tarik Sis Semongko Menjadi Populer Arti Semongko Sebenarnya Adalah

Viral Di Tiktok Ternyata Ini Arti Jargon Tarik Sis Semongko Topikindo

Oh Ternyata Ini Arti Jargon Tarik Sis Semongko Kamu Udah Tahu Belum Simak Deh Kaskus

Arti Jargon Tarik Sis Semongko

Tarik Sis Semongko Bukan Sembarang Jargon Ternyata Ini Artinya


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label