Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Rabu, 07 Oktober 2020

Gambar Dan Tulisan Tarik Sis Semongko

Tulisan dan sticker itu biasanya berisi hal hal nyeleneh namun sangat menghibur para pengendara yang melihatnya. Lagu ini dikenalkan thomas arya dan kekinian dipopulerkan kembali oleh anggun.

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu

Video tarik sis semongko anggun pramudita bunga dari label aneka safari musik spat viral di youtube.

Gambar dan tulisan tarik sis semongko. Hal itu juga diungkapkan beberapa akun media sosial yang berseliweran menyusul meledaknya jargon tarik sis semongko ini. Teriak semongko ke sekumpulan pria dipinggir jalan cewek ini malah jatuh dari. Video tersebut viral setelah dibagikan akun instagram fakta indo pada minggu 25 oktober 2020.

Tak hanya di tiktok lagu tersebut kini berada di sebuah mobil yang berada tepat di belakang pintunya. Terkini id jakarta sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita pengendara motor terjatuh usai berteriak tarik sis semongko ke sekumpulan pria yang tengah berkumpul di pinggir jalan viral di media sosial. Tarik sis semongko tribunsumsel com tulisan atau sticker nyeleneh biasanya kerap ditemukan di belakang atau bagian samping angkutan umum dan truk.

Bahkan video selebgram yang sering berkolaborasi dengan shindong super junior itu berhasil ditonton hingga 8 8 juta pengguna tiktok dan 28 ribu lebih telah dikomentari oleh pengguna tiktok lainnya termasuk pengguna tiktok indonesia. Beberapa akun twitter seperti bakul kopipahit dan rajief jr mengklaim bahwa jargon ini sebenarnya pertama kali dipopulerkan oleh orkes dangdut om sera sekitar tahun 2005 2006 silam. Selain para idol selebgram korea yang memiliki wajah mirip dengan aktor goblin gong yoo juga tertular virus tarik sis semongko.

Semongko Tarik Sis Brainly Co Id

Viral Anggun Pramudita Nyanyikan Lagu Bunga Tarik Sis Semongko Jadi Perbincangan Netizen Kabar Besuki

Kaos Tarik Sis Semongko Di Lapak Solix Online Bukalapak

Aku Jijik Sandrina Lirik Versi Upin Ipin Dewamusic Youtube Lagu Lirik Youtube

Tarik Sis Semongko Indonesian Turkish Friends

Tarik Sis Semongko Emoji Youtube

Tarik Sis Semongko 599 Dan 4646 Kenali Bahasa Gaul Di Dunia Medsos Ini Artinya Halaman All Sriwijaya Post

Tarik Sis Semongko Menjadi Populer Arti Semongko Sebenarnya Adalah

100 Gambar Edukasi Pencegahan Virus Corona Covid 19 Yang Beredar Facebook Instagram Dan Whatsapp Tribun Manado


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label