Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Jumat, 23 Oktober 2020

Semongko Artinya Dalam Bahasa Gaul

Berikut ini adalah kumpulan bahasa dan kata gaul yang kerap digunakan para generasi milenial lengkap dengan artinya. Juga bahasa inggris seperti no mercy kode 530 artinya.

Pin On Fff

Kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya.

Semongko artinya dalam bahasa gaul. Bisa juga semongko adalah singkatan dari semangat sampai bongko atau semangat sampai mati. Arti semongko sebenarnya dalam bahasa gaul 2020 lebih kepada istilah yang dipelesetkan sehingga terdengar lebih keren dan enak didengar. Bahasa gaul atau prokem bukan hanya dijaman sekarang tapi istilah gaul juga sudah ada sejak tahun 80 an yang tentu saja makin marak terjadi apalagi dari singkatan singkatan yang luar biasa.

Maksudnya di sini semangat sampai acara manggungnya selesai dan penonton terhibur. 2 arti kata doi dalam bahasa gaul dan asing. Semongko artinya bukan semangka namun sangat jauh berbeda.

Berikut ini adalah kumpulan bahasa dan kata gaul yang kerap digunakan beserta artinya. Salah satu kalimat yang saat ini adalah semongko. Semangka dalam bahasa gaul artinya bisa merujuk pada singkatan semangat kak atau semangat kakak.

Semongko salah satu bahasa gaul yang populer saat ini. Kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya. Ada juga bahasa jawa seperti semongko.

Salah satu kalimat yang saat ini adalah semongko. Ragam kosa kata gaul terbaru yang kini sedang trending di media sosial medsos kata kata yang umumnya trens karena viral. Bahasa gaul arti semongko kamus bahasa gaul 2020 simak juga 530 artinya disini arti vandalisme dan mukbang kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya jangan sampai salah paham makna semogko.

Asal mula istilah semongko. Juga bahasa inggris seperti no mercy kode. Kamus bahasa gaul kekinian inilah arti kata semongko nolep kode 530 hingga gemay yang sedang viral.

Arti Semongko Viral Kata Semongko Artinya Bahasa Gaul Populer Di Medsos Tribun Pekanbaru

Inilah Arti Semongko Kamus Bahasa Gaul Arti Fakboi 530 Artinya Kini Jadi Viral Di Media Sosial Halaman All Tribun Sumsel

Arti Semongko Kamus Bahasa Gaul 2020 Simak Juga 530 Artinya Disini Arti Vandalisme Dan Mukbang Tribun Pekanbaru

Viral Arti Semongko Kamus Bahasa Gaul Semongko Artinya Apa Viral Setelah Klip Lagu Dangdut Tribun Pekanbaru

2 Arti Kata Semongko Yang Lagi Viral Di Tiktok Sikalem

Viralnya Kalimat Semongko Arti Semongko Jadi Viral Karena Klip Dangdut Semongko Artinya Tribun Pekanbaru

Tarik Sis Semongko Menjadi Populer Arti Semongko Sebenarnya Adalah

Viral Apa Arti Semongko Simak Penjelasannya Arti Kata Gaul 530 Lol Hingga Semongko Tribun Pekanbaru

Apa Arti Semongko No Mercy Mukbang Arti Fakboi Kode 530 Cek Kamus Bahasa Gaul Di Sini Halaman All Tribun Pekanbaru


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label