Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Jumat, 23 Oktober 2020

Semongko Semangat Sampe Bongko Artinya

Apa arti tarik sis semongko. Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka.

Arti Semongko Viral Kata Semongko Artinya Bahasa Gaul Populer Di Medsos Tribun Pekanbaru

Ridho mengaku jargon tarik sis semongko merupakan bahasa jawa yang mempunyai arti ajakan berjoget.

Semongko semangat sampe bongko artinya. Mungkin kebanyakan orang berpikir semongko ini identik dengan buah semangka. Tapi sebenarnya yang dimaksud dari semongko ini adalah kependekan dari semangato sampe bongko atau artinya semangatlah sampai mati. Namun tahukah anda arti semongko yang kerap disuarakan usai ada yang mengatakan tarik sis.

Sing sumanget nepika maot. Semongko artinya merupakan singkatan dari semangato sampe bongko yang dalam bahasa indonesia bermakna semangatlah sampai mati. Mungkin kalau sekilas mendengar kalimat tarik sis semongko kita bakal teringat sama istilah semangka yang merupakan singkatan dari semangat kakak.

Semongko artinya merupakan singkatan dari semangato sampe bongko yang dalam bahasa indonesia bermakna semangatlah sampai mati. Semongko adalah singkatan dari semangato sampe bongko yang arti dalam bahasa indonesia ialah semangatlah sampai mati. Semangka dalam bahasa gaul artinya bisa merujuk pada singkatan semangat kak atau semangat kakak.

Jika diterjamahkan ke dalam bahasa sunda semangato sampe bongko atau semongko artinya sing sumanget nepika perlaya. Ada juga yang menyebutkan bahawa semongko itu singkatan dari semangat meski mong cuma dianggep konco teman. Bisa juga semongko adalah singkatan dari semangat sampai bongko atau semangat sampai mati.

Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka. Selain itu semongko itu juga punya singkatan yaitu semangato sampe bongko tambahnya. Namun tahukah anda arti semongko yang kerap disuarakan usai ada yang mengatakan tarik sis.

Kata semongko merupakan singkatan dari bahasa jawa yaitu semangato sampe bongko. Namun dalam aa jaya semongko juga bisa berarti lain yaitu semangato sampe bongko ujar ridho woyo woyo pencetus sekaligus mc panggung pentas dangdut kepada detikcom sabtu 17 10 2020. Semongko berasal dari bahasa jawa yang artinya semangka sedangkan istilah ini juga singkatan dari semangato sampe bengko yang artinya semangatlah sampai mati.

Maksudnya di sini semangat sampai acara manggungnya selesai dan penonton terhibur. Nah ini ada benarnya juga nih. Nah kedua istilah tersebut tentu berbeda makna makna pertama adalah kata benda yang bertujuan terhadap penggunaan kata buah semangka.

Dalam bahasa indonesia bermakna semangatlah sampai mati. Kalau semongko itu jadi waktu itu kan cuacanya panas jadi itu semacam yel yel saja dari mc untuk meredam penonton ungkap aziza. Tapi arti dari semongko itu ternyata bukan buah semangka.

Sementara itu semongko adalah kepanjangan semangato sampek bongko.

Arti Semongko Dalam Bahasa Gaul Di Media Sosial Id Harvest

Menguak Fakta Jargon Tarik Sis Semongko Artinya Semangat Sampai Mati Gaes

Tarik Sis Semongko Dan Semangka Halaman 1 Kompasiana Com

Apa Artinya Semongko Yang Lagi Viral Ternyata Bukan Semangka

Semongko Semangat Sampek Bongko Tarik Sis Dj Sothil So So Ho Ha Official Video Musik Youtube

Semongko Semangat Sampe Bongko Beranda Facebook

Semongko Artinya Apa Ya Simak Disini Arti Semongko Viral Lagu Bunga Halaman 3 Tribun Pekanbaru

Ini Asal Usul Sebenarnya Jargon Tarik Sis Semongko Berita Hari Ini Kabar Harian Terbaru Terkini

Semangat Entheos


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label