Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Minggu, 11 Oktober 2020

Singkatan Semongko Bahasa Jawa

Maksudnya batu kecil kecil kerikil ini akan membuat kaki menjadi geli kalau berjalan di atasnya atau menempel di kaki. Arti dan asal semongko dalam bahasa gaul di media sosial semongko memang sebenarnya adalah penyebutan bahasa jawa dari semangka.

Semongko Dalam Bahasa Jawa Berarti Buah Appsonomy Apps Flipping Facebook

Kerikil keri ng sikil.

Singkatan semongko bahasa jawa. Dianggap singkatan lucu dalam bahasa jawa oleh sebagian orang karena tursinah termasuk nama yang familiar di indonesia. Berikut beberapa singkatan lucu bahasa jawa. Kerikil keri ng sikil.

Dianggap singkatan lucu dalam bahasa jawa oleh sebagian orang karena tursinah termasuk nama yang familiar di indonesia. Semongko kedengarannya seperti plesetan kata dari kata semangka. Dianggap singkatan lucu dalam bahasa jawa oleh sebagian orang karena tursinah termasuk nama yang familiar di indonesia.

Semongko semangato sampe bongko semangatlah sampai mati situasi. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan. Tursinah turu sing genah.

Kalau dipikir pikir ternyata unik juga ada hal baru dari bahasa jawa yang menggelitik. Nah kedua istilah tersebut tentu berbeda makna makna pertama adalah kata benda yang bertujuan terhadap penggunaan kata buah semangka. Semongko berasal dari bahasa jawa yang artinya semangka sedangkan istilah ini juga singkatan dari semangato sampe bengko yang artinya semangatlah sampai mati.

Naah berikut adalah kata kata singkatan lucu bahasa jawa yang patut bikin anda gemes pengen senyum senyum atau ketawa sendiri. Ternyata semongko ini merupakan suatu singkatan dari bahasa jawa yang memiliki arti yang cukup mendalam. Kerikil keri ng sikil.

Namun bukan semangka itu yang disebut di sini. Bnews nasional media sosial khususnya tik tok viral denhan kata kata tarik sis semongko. Layanan terjemahan online bahasa indonesia ke bahasa jawa dan sebaliknya dengan unggah unguh bahasa jawa.

Tidur posisi yang benar. Para penduduk tersebut pun masih menggunakan bahasa jawa dalam bersosialisasi hingga sekarang. Semangka adalah buah biasanya berbentuk bulat yang dagingnya berwarna merah ada yang kuning dan kaya akan air.

Semongko adalah satu bahasa gaul yang dipakai saat dangdutan jawa timur yuk simak semongko artinya disini untuk menjawab pertanyaan arti semongko rabu 14 oktober 2020 17 24 semongko salah satu bahasa gaul yang populer saat ini. Bahasa indonesia basa ngoko basa krama dan basa krama inggil. Celotehan itu kini banyak digunakan.

Kira kira singkatannya apa ya. Maksudnya batu kecil kecil kerikil ini akan membuat kaki menjadi geli kalau berjalan di atasnya atau menempel di kaki. Awalnya kata kata itu menyambung dengan lagu ciptaan thomas arya berjudul bunga usai tarik sis semongko yang kemudian diikuti irama rancak ala musik dangdut.

Apa Artinya Semongko Yang Lagi Viral Ternyata Bukan Semangka

Arti Semongko Kamus Bahasa Gaul 2020 Simak Juga 530 Artinya Disini Arti Vandalisme Dan Mukbang Halaman All Tribun Pekanbaru

Arti Kata Semongko Cek Kamus Bahasa Gaul Terbaru 2020 Di Sini

Viral Arti Semongko Kamus Bahasa Gaul Semongko Artinya Apa Viral Setelah Klip Lagu Dangdut

Tarik Sis Semongko Menjadi Populer Arti Semongko Sebenarnya Adalah

Semongko Artinya Apa Ya Simak Disini Arti Semongko Viral Lagu Bunga Halaman All Tribun Pekanbaru

Apa Arti Dan Asal Ucapan Tarik Sis Semongko Di Media Sosial Quora

2 Arti Kata Semongko Yang Lagi Viral Di Tiktok Sikalem

Apa Arti Semongko No Mercy Mukbang Arti Fakboi Kode 530 Cek Kamus Bahasa Gaul Di Sini Halaman All Tribun Pekanbaru


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label