Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Kamis, 15 Oktober 2020

Tarik Semongko Artinya

Minggu 25 oktober 2020 10 25. Jargon tarik sis semongko viral melalui penampilan anggun pramudita saat membawakan lagu bunga dalam acara 2nd anniversary pemuda damlimo community di banyuwangi jawa timur.

Ini Asal Usul Sebenarnya Jargon Tarik Sis Semongko Berita Hari Ini Kabar Harian Terbaru Terkini

Sehingga menjadi kata gaul yang pasti semakin hari semakin banyak orang yang mengungkapkan istilah tersebut.

Tarik semongko artinya. Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial. Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi. Mempersilakan untuk memulai gitu.

Semangka adalah buah biasanya berbentuk bulat yang dagingnya berwarna merah ada yang kuning dan kaya akan air. Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka. Jargon atau senggakan tarik sis semongko yang ada di lagu berjudul bunga ramai dibicarakan di berbagai platform media sosial baru baru ini.

Semongko apa arti semongko tarik sis semongko jadi viral semongko artinya viral karena video sebuah lagu ciptaan thomas arya berjudul bunga kalimat tarik sis semongko jadi perbincangan. Minggu 1 november 2020 10 01. Adapun lagu berjudul bunga tersebut sebelumnya di cover dengan musik dangdut koplo dan dinyanyikan oleh artis lokal asal banyuwangi bernama anggun pramudita.

Terutama di tiktok apa sebenarnya arti kata semongko ini. Arti semongko tarik sis semongko bahasa gaul viral medsos semongko artinya arti 4646 lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi menjadi satu lagu yang sedang digandrungi di media sosial. Saat menyanyikan lagu tersebut anggun berduet dengan master of ceremony mc.

Merana kini aku merana tunggara kuring eukeur tunggara. Semongko artinya merupakan singkatan dari semangato. Arti kata semongko yang lagi viral terutama dikalangan anak tiktok merupakan istilah gaul yang baru ditahun 2020 dan ini termasuk kedalam kamus bahasa gaul.

Lalu wasis akan menjawab semongko yang merupakan pelesetan dari kata sumonggo yang berarti silakan. Ternyata berawal dari ketidak sengajaan. Nah itu dia tadi asal usul dan makna dari ucapan tarik sis semongko.

Sekarang sudah nggak bingung. Ketika manggung wiwin bakal berkata tarik sis yang artinya memanggil wasis. Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka.

Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku. Namun tahukah anda arti semongko yang kerap disuarakan usai ada yang mengatakan tarik sis. Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga.

Arti dan asal semongko dalam bahasa gaul di media sosial semongko memang sebenarnya adalah penyebutan bahasa jawa dari semangka. Namun tahukah anda arti semongko yang kerap disuarakan usai ada yang mengatakan tarik sis. Lirik lagu tarik sis semongko bunga dan artinya dalam bahasa sunda.

Semongko artinya merupakan singkatan dari semangato sampe bongko yang dalam bahasa indonesia bermakna semangatlah sampai mati. Cuplikan video tarik sis semongko sempat muncul di fyp tiktok dan sukses membuat banyak orang tahu keberadaan jargon tersebut.

Tarik Sis Semongko Bukan Sembarang Jargon Ternyata Ini Artinya

Oh Ternyata Ini Arti Jargon Tarik Sis Semongko Kamu Udah Tahu Belum Simak Deh Kaskus

Arti Jargon Tarik Sis Semongko

Iseng Berbuah Viralnya Jargon Tarik Sis Semongko

Arti Tarik Sis Semongko Bahasa Gaul Kini Populer Di Medsos Ini Awal Mulanya Jadi Viral Tribun Sumsel

Asal Usul Istilah Tarik Sis Semongko Via Vallen Taunya Dari Sera Suara Jateng

Tarik Sis Semongko Menjadi Populer Arti Semongko Sebenarnya Adalah

Viral Ini Loh Arti Jargon Tarik Sis Semongko Youtube

Arti Atau Maksud Tarik Sis Semongko Yang Lagunya Viral Di Tiktok Berawal Dari Nama Orang Halaman 2 Surya


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label