Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Rabu, 11 November 2020

Apa Arti Semongko

Terutama di tiktok apa sebenarnya arti kata semongko ini. Apa arti kata semongko.

Viral Arti Semongko Kamus Bahasa Gaul Semongko Artinya Apa Viral Setelah Klip Lagu Dangdut Tribun Pekanbaru

Berikut ini penjelasannya disertai contoh kalimat bahasa gaul menjadi salah satu tren komunikasi di era millenial.

Apa arti semongko. Ragam kosa kata gaul terbaru yang kini sedang trending di media sosial medsos kata kata yang umumnya trens karena viral. Banyak kata yang tidak terdaftar di kbbi digunakan generasi millenial. Juga bahasa inggris seperti no mercy kode 530 artinya.

Salah satu kalimat yang saat ini adalah semongko. Kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya. Salah satu kalimat yang saat ini adalah semongko.

Lagu ciptaan thomas arya berjudul bunga saat ini tengah populer di jagat maya. Bagi saya orang di luar jawa yang sama sekali tak paham bahasa jawa awalnya beranggapan kata semongko ini bermakna buah semangka dalam bahasa jawa. Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial.

Terus apa sebenarnya arti kata semongko. Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga. Semongko artinya merupakan singkatan dari semangato sampe bongko yang dalam bahasa indonesia bermakna semangatlah sampai mati.

Ada juga bahasa jawa seperti semongko. Namun tahukah anda arti semongko yang kerap disuarakan usai ada yang mengatakan tarik sis. Sehingga menjadi kata gaul yang pasti semakin hari semakin banyak orang yang mengungkapkan istilah tersebut.

Ternyata berawal dari ketidak sengajaan. Semangka adalah buah biasanya berbentuk bulat yang dagingnya berwarna merah ada yang kuning dan kaya akan air. Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi.

Bahasa gaul arti semongko kamus bahasa gaul 2020 simak juga 530 artinya disini arti vandalisme dan mukbang kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya jangan sampai salah paham makna semogko. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku. Kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya.

Arti dan asal semongko dalam bahasa gaul di media sosial semongko memang sebenarnya adalah penyebutan bahasa jawa dari semangka. Istilah ini awalnya saya kira merujuk pada ajakan makan buah semangka. Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka.

Arti kata semongko yang lagi viral terutama dikalangan anak tiktok merupakan istilah gaul yang baru ditahun 2020 dan ini termasuk kedalam kamus bahasa gaul.

2 Arti Kata Semongko Yang Lagi Viral Di Tiktok Sikalem

Arti Tarik Sis Semongko Bahasa Gaul Kini Populer Di Medsos Ini Awal Mulanya Jadi Viral Tribun Sumsel

Apa Arti Semongko No Mercy Mukbang Arti Fakboi Kode 530 Cek Kamus Bahasa Gaul Di Sini Halaman All Tribun Pekanbaru

Apa Artinya Semongko Yang Lagi Viral Ternyata Bukan Semangka

Arti Jargon Tarik Sis Semongko

Tarik Sis Semongko Menjadi Populer Arti Semongko Sebenarnya Adalah

Arti Semongko Kamus Bahasa Gaul 2020 Simak Juga 530 Artinya Disini Arti Vandalisme Dan Mukbang Tribun Pekanbaru

Semongko Artinya Apa Ya Simak Disini Arti Semongko Viral Lagu Bunga Halaman All Tribun Pekanbaru

Tarik Sis Semongko Viral Bahasa Gaul Semongko Artinya Trending Medsos Apa Arti Semongko Tribun Pekanbaru


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label