Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Senin, 30 November 2020

Arti Semongko Sis

Nah tahu nggak sih asal usul jargon satu ini dan makna di baliknya. Entah di twitter komentar instagram sampai tiktok diramaikan dengan seruan unik satu ini.

Viral Ini Loh Arti Jargon Tarik Sis Semongko Youtube

Arti kata semongko yang lagi viral terutama dikalangan anak tiktok merupakan istilah gaul yang baru ditahun 2020 dan ini termasuk kedalam kamus bahasa gaul.

Arti semongko sis. Arti semongko tarik sis semongko bahasa gaul viral medsos semongko artinya arti 4646 lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi menjadi satu lagu yang sedang digandrungi di media sosial. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku. Jika melihat berita ataupun konten baru baru ini di media mungkin salah satu yang sedang mengguncang jagat maya adalah ucapan tarik sis semongko.

Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi. Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka. Di era mileniall ini segala sesuatu yang dipublikasikan akan mudah viral misalnya konten yang nyeleneh dan kocak biasanya akan dapat dengan cepat diterima pengguna medsos.

Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial. Baiklah saya lengkapi saja deh jawabannya daripada dianggurin. Kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi begitulah kiranya bunyi suara yang dilontarka.

Apa sih arti dari tarik sist semongko yang sering kita katakan. Ternyata lumayan banyak yang penasaran dengan semongko ini. Minggu 25 oktober 2020 10 25.

Tarik sis semongko artinya disini bukanlah makna sebenarnya simak disini arti semongko dalam kamus bahasa gaul 2020 yang viral di lagu dangdut rabu 21 oktober 2020 18 55 kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya. Ceuceu teteh melainkan panggilan kepada pemain tamborin di grup band sera yakni mas wasis. Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga.

Arti dan asal semongko dalam bahasa gaul di media sosial semongko memang sebenarnya adalah penyebutan bahasa jawa dari semangka. Semangka adalah buah biasanya berbentuk bulat yang dagingnya berwarna merah ada yang kuning dan kaya akan air. Sis sendiri bukan dari kata sister bahasa sunda.

Video tarik sis semongko anggun pramudita dan grup orkesnya tidak hanya viral di youtube tapi juga di tiktok. Menurut via vallen seperti dilansir suarajawatengah id jargon tarik sis semongko asalnya dari grup band sera pemain suling sera yang bernama mas wiwin suka mengawali memainkan musik dengan jargon tarik sis. Ternyata berawal dari ketidak sengajaan.

Cuplikan video tarik sis semongko sempat muncul di fyp tiktok dan sukses membuat banyak orang tahu keberadaan jargon tersebut. Sehingga menjadi kata gaul yang pasti semakin hari semakin banyak orang yang mengungkapkan istilah tersebut. Tarik sis semongko hayo pasti sudah nggak asing lagi kan sama kalimat di atas.

Dilansir dari detikcom kalimat tarik sis semongko ini dicetuskan oleh seorang mc acara dangdut asal banyuwangi bernama. Terutama di tiktok apa sebenarnya arti kata semongko ini.

Arti Tarik Sis Semongko Bahasa Gaul Kini Populer Di Medsos Ini Awal Mulanya Jadi Viral Tribun Sumsel

Arti Tarik Sis Semongko Istilah Yang Sedang Viral Begini Asa Usulnya Tribun Sumsel

Tarik Sis Semongko Viral Bahasa Gaul Semongko Artinya Trending Medsos Apa Arti Semongko Tribun Pekanbaru

Tarik Sis Semongko Bukan Sembarang Jargon Ternyata Ini Artinya

Arti Jargon Tarik Sis Semongko

Arti Atau Maksud Tarik Sis Semongko Yang Lagunya Viral Di Tiktok Berawal Dari Nama Orang Surya

Tarik Sis Semongko Menjadi Populer Arti Semongko Sebenarnya Adalah

Iseng Berbuah Viralnya Jargon Tarik Sis Semongko

Oh Ternyata Ini Arti Jargon Tarik Sis Semongko Kamu Udah Tahu Belum Simak Deh Kaskus


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label