Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Minggu, 15 November 2020

Jargon Semongko

Bahkan akhir akhir ini menjadi jargon bagi anak muda saat ini. Cuplikan video tarik sis semongko sempat muncul di fyp tiktok dan sukses membuat banyak orang tahu keberadaan jargon tersebut.

Pedagang Bunga Pasar Lama Tangerang Raup Rezeki Saat Imlek Di 2020 Bunga Angpau Rangkaian Bunga

Ridho woyo woyo mencetuskan.

Jargon semongko. Viva bagi pengguna setia tiktok tentu tak asing lagi dengan jargon tarik sis semongko yang hingga saat ini viral. Akhir akhir ini jargon tarik sis semongko di kalangan anak muda kerap terdengar. Jargon tarik sis semongko setiap dengar kalimat ini langsung pengin goyang nggak sih atau udah muak dengernya.

Jargon tarik sis semongko ini untuk memberi semangat kepada grup musik dan penyanyi dari aa jaya musik yang hilang mood karena penonton dangdut tawuran. Arti jargon tarik sis semongko tidak hanya itu penyanyi dangdut berparas manis ini juga mengungkapkan arti dari jargon yang telah melambungkan namanya. Adapun lagu berjudul bunga tersebut sebelumnya di cover dengan musik dangdut koplo dan dinyanyikan oleh artis lokal asal banyuwangi bernama anggun pramudita saat menyanyikan lagu tersebut anggun berduet dengan master of ceremony mc bernama.

Rupanya jargon tarik sis semongko memiliki makna tersendiri dan unik. Nah tentu menarik untuk mengetahui sejarah atau asal mula mendunianya jargon yang identik dengan lagu dangdut tersebut. Video tarik sis semongko anggun pramudita dan grup orkesnya tidak hanya viral di youtube tapi juga di tiktok.

Siapa sangka jargon ini muncul dari banyuwangi saat pementasan. Setelah jargon tarik sis semongko ini diikuti dengan lagu berjudul bunga yang juga ikut viral di tiktok. Koordinator aa jaya eo aziza nurul huda menjelaskan awal mula jargon tarik sis semongko.

Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka. Siapa sangka tarik sis semongko muncul dari banyuwangi saat dangdutan. Usut punya usut rupanya jargon ini pertama kali diyakini muncul di daerah banyuwangi jawa timur.

Mas mc acara bernama ridho pun tak luput ikut memeriahkan dan memberi semangat dengan jargon ikonik tarik sis semongko ini ketika menyuruh anggun pramudita mulai bernyanyi sambil joget. Jargon tarik sis semongko viral di medsos. Jadi kata ini mulanya menjadi populer setelah beredarnya video konser koplo tersebut di youtube whatsapp tiktok dan media sosial lainnya.

Tak hanya itu beragam komentar netizen yang menjelaskan kemunculan awal dan arti jargon tersebut.

Resep Es Cream Part2 Gurih Resep Di 2020 Masakan Indonesia Resep Makanan

Central For Your Information Arti Semongko Yang Sedang Viral Di 2020 Lagu Penyanyi Musik

Bagaimana Cara Mengolah Bolu Kukus Pop Ice Permen Karet Gurih Resep Di 2020 Permen Karet Permen Masakan Indonesia

Pemkot Bogor Serahkan 52 045 Ktp El Ke Kelurahan Di 2020 Kota Bogor Pemerintah Pencetakan

Tahukah Anda Asal Usul Jargon Tarik Sis Semongko Di 2020

Ekstra Penerbangan Di Bandara Ahmad Yani Pada Libur Nataru Cuma 1 Pesawat Penerbangan Pesawat Liburan

Pemprov Dki Perbaiki Surat Ke Setneg Di 2020 Monumen Budaya Asian Games

Eksploitasi Warga Miskin Jombang Gurita Penguasa Di Program Sembako Faktualnews Co Di 2020 Gurita Beras

Pin Di News


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label