Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Jumat, 06 November 2020

Semongko Artinya Apa

Berikut ini penjelasannya disertai contoh kalimat bahasa gaul menjadi salah satu tren komunikasi di era millenial. Kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya.

Pin Oleh Ikbrnsyw12 Di Tarik Sis Semongko Di 2020

Banyak kata yang tidak terdaftar di kbbi digunakan generasi millenial.

Semongko artinya apa. Tapi sebenarnya yang dimaksud dari semongko ini adalah kependekan dari semangato sampe bongko atau artinya semangatlah sampai mati. Arti dan asal semongko dalam bahasa gaul di media sosial semongko memang sebenarnya adalah penyebutan bahasa jawa dari semangka. Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi.

Apa arti kata semongko. Bahasa gaul arti semongko kamus bahasa gaul 2020 simak juga 530 artinya disini arti vandalisme dan mukbang kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya jangan sampai salah paham makna semogko. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku.

Lagu ciptaan thomas arya berjudul bunga saat ini tengah populer di jagat maya. Kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya. Nah ini ada benarnya juga nih.

Lagu ciptaan thomas arya berjudul bunga saat ini tengah populer di jagat maya. Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial. Terutama di tiktok apa sebenarnya arti kata semongko ini.

Namun tahukah anda arti semongko yang kerap disuarakan usai ada yang mengatakan tarik sis. Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga. Juga bahasa inggris seperti no mercy kode 530 artinya.

Ternyata berawal dari ketidak sengajaan. Semangka adalah buah biasanya berbentuk bulat yang dagingnya berwarna merah ada yang kuning dan kaya akan air. Sehingga menjadi kata gaul yang pasti semakin hari semakin banyak orang yang mengungkapkan istilah tersebut.

Semongko artinya merupakan singkatan dari semangato sampe bongko yang dalam bahasa indonesia bermakna semangatlah sampai mati. Mungkin kalau sekilas mendengar kalimat tarik sis semongko kita bakal teringat sama istilah semangka yang merupakan singkatan dari semangat kakak. Arti kata semongko yang lagi viral terutama dikalangan anak tiktok merupakan istilah gaul yang baru ditahun 2020 dan ini termasuk kedalam kamus bahasa gaul.

Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka. Salah satu kalimat yang saat ini adalah semongko. Salah satu kalimat yang saat ini adalah semongko.

Ada juga bahasa jawa seperti semongko. Kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya.

Pin Oleh Cece Lei Di Humor Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kutipan Lucu

Pin On Haha

Keris Dapur Gonjo Iras Pamor Kulit Semangka Tangguh Majapahit Kingdom Java Period Circa 13th 15th Century Number Of Luk Straight Semangka Pisau Senjata

Download Lagu Anggun Pramudita Tarik Sis Semongko Mp3 Di 2020 Lagu Lirik Lagu Lirik

Pin Di Lirik Lagu Indonesia

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu

Pin Di Word

Dp Bbm Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Lucu Kata Kata Indah Lucu Teks Lucu

Instastories Quotes Bijak Kutipan Hidup Motivasi


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label