Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Kamis, 12 November 2020

Semongko Viral Tarik Tarik Sis

Lantas seperti apa cerita di balik kepopuleran jargon tarik sis semongko ini. Tribunjogja com beberapa hari terakhir ini jargon tarik sis semongko tengah viral di media sosial.

Dj Semongko Tarik Sis Shinta Gisul Official Music Video Youtube In 2020 Music Videos Youtube Videos Music Dj

Selain para idol selebgram korea yang memiliki wajah mirip dengan aktor goblin gong yoo juga tertular virus tarik sis semongko.

Semongko viral tarik tarik sis. Sejak viral penggunaan jargon tarik sis semongko ini terkesan lucu asik dan tentunya menghibur. Adapun lagu berjudul bunga tersebut sebelumnya di cover dengan musik dangdut koplo dan dinyanyikan oleh artis lokal asal banyuwangi bernama anggun pramudita saat menyanyikan lagu tersebut anggun berduet dengan master of ceremony mc bernama. Kalimat tersebut adalah awalan yang diikuti dengan nyanyian musik dangdut.

Hingga rabu 21 10 2020 pagi setidaknya lebih dari 264 000 pengguna twitter menonton video yang menggelitik tersebut. Ternyata berawal dari ketidak sengajaan. Berita viral lagu bunga tarik sis semongko viral anggun pramudita.

Dilansir dari detikcom kalimat tarik sis semongko ini dicetuskan oleh seorang mc acara dangdut asal banyuwangi bernama. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku. Jargon tarik sis semongko ini berawal dari sebuah pentas dangdut yang diselenggarakan oleh kelompok pemuda yang menggandeng aa jaya event organizer pada januari 2020 silam.

Tarik sis semongko hayo pasti sudah nggak asing lagi kan sama kalimat di atas. Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi. Bahkan video selebgram yang sering berkolaborasi dengan shindong super junior itu berhasil ditonton hingga 8 8 juta pengguna tiktok dan 28 ribu lebih telah dikomentari oleh pengguna tiktok lainnya termasuk pengguna tiktok indonesia.

Nah tahu nggak sih asal usul jargon satu ini dan makna di baliknya. Viral video petugas spbu layani pembelian bbm dengan tandon air. Video tersebut juga viral di media sosial.

Terkesan lucu dan menghibur kata kata tersebut kemudian banyak diunggah ulang oleh para netizen di tiktok. Nella kharisma tarik sis semongko bunga official full album nella kharisma. Nggak nyangka awalnya nggak tahu anggun pramudita tak menyangka lagu bunga ciptaan thomas arya yang ia nyanyikan pada januari.

Entah di twitter komentar instagram sampai tiktok diramaikan dengan seruan unik satu ini. Viral tik tok tarik sis semongko dangdut koplo 2020. Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial.

Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga.

Dj Leale Ale Le Lo Lo Le Milo Tarik Sis Semongko Dj Yang Kalian Cari Viral Di Tik Tok Youtube In 2020 Dj Ale Youtube

Fira Santika Ku Puja Puja Tarik Sis Semongko Remix Koplo Kentrung Mp3 Di 2020 Lirik Lagu Lagu Lirik

Pin Di Gambar Naga

Anggun Pramudita Bunga Tarik Sis Semongko Mp3 Di 2020 Lagu Lirik Lagu Lirik

Dj Terbaru 2020 Slow Remix Dj Izinkan X Tarik Sis Oh Bunga Full Bass 2020 Dj Viral 2020 Youtube Di 2020

Tarik Sis Semongko Full Album Koplo Terbaru 2020 Viral Tik Tok 2020 Semongko Koplo Youtube In 2020 Youtube Musik Album

Dj Tarik Sis Semongko Bunga Di Mana Kini Kau Berada Viral Tik Tok 2020 Youtube Di 2020 Dj Lagu Youtube

Anggun Pramudita Kopi Dangdut Tarik Sis Semongko Mp3 Di 2020 Lirik Lagu Lagu Kopi

Dj Burung Lah Putih Maradai Tarik Sis Semongko Tiktok Upin Ipin Feat Bear Music Band Dewamusic Youtube Di 2020 Burung Chanel Hiburan


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label