Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Selasa, 10 November 2020

Stiker Tarik Sis Semongko Whatsapp

Story whatsapp tarik sis semongko kopi dangdut buat menghibur diri katanya lagi viral kata kata takut sis semongko. Tak hanya itu beragam komentar netizen yang menjelaskan kemunculan awal dan arti jargon tersebut.

Dj Semongko Tarik Sis Shinta Gisul Official Music Video Youtube In 2020 Music Videos Youtube Videos Music Dj

Ternyata berawal dari ketidak sengajaan.

Stiker tarik sis semongko whatsapp. Setelah jargon tarik sis semongko ini diikuti dengan lagu berjudul bunga yang juga ikut viral di tiktok. Di indonesia namanya dikenal pengguna whatsapp dengan nama stiker pentol. Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial.

Viral tariksissemongko storywhatsapp. Ukuran total stiker sekitar 700kb jadi tidak perlu khawatir jika file memenuhi space ponsel. Untuk kali ini saya akan memberikan kepada anda salah satu stiker whatsapp pentol gerak versi tarik sis semongko terbaru yang dapat anda tambahkan menggunakan aplikasi wemoji.

Mas mc acara bernama ridho pun tak luput ikut memeriahkan dan memberi semangat dengan jargon ikonik tarik sis semongko ini ketika menyuruh anggun pramudita mulai bernyanyi sambil joget. Jadi kata ini mulanya menjadi populer setelah beredarnya video konser koplo tersebut di youtube whatsapp tiktok dan media sosial lainnya. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku.

Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga. Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi. Enjoy the videos and music you love upload original content and share it all with friends family and the world on youtube.

Among Us Wallpaper White In 2020 Diy Canvas Art Painting Wallpaper Iphone Cute Blue Aesthetic Grunge

Stiker Wa Di 2020 Kartun Ilustrasi Lucu Gambar Kartun

Story Wa Viral Stiker Joget Tarik Sis Semongko Youtube

Pakai Aplikasi Begini Cara Download Stiker Whatsapp

Tarik Sis Semongko Konser Wa Stiker Goyang Youtube

Lagu Tarik Ses Versi Stiker Wa Youtube

Tarik Sis Satu Dua Tiga Seperti Mati Lampu Stori Wa Lagu Dan Stiker Bergerak Lucu Goyang Bareng Youtube

Tarik Sis Semongko Stiker Whatsapp Youtube

10 Link Download Stiker Whatsapp Terbaru Lucu Nyeleneh Mudah Di Install Kaskus


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label