Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Senin, 30 November 2020

Tarik Sis Semongko Artinya

Mungkin kalau sekilas mendengar kalimat tarik sis semongko kita bakal teringat sama istilah semangka yang merupakan singkatan dari semangat kakak. Nah ini ada benarnya juga nih.

Ini Asal Usul Sebenarnya Jargon Tarik Sis Semongko Berita Hari Ini Kabar Harian Terbaru Terkini

Arti semongko tarik sis semongko bahasa gaul viral medsos semongko artinya arti 4646 lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi menjadi satu lagu yang sedang digandrungi di media sosial.

Tarik sis semongko artinya. Minggu 25 oktober 2020 11 44. Jargon tarik sis semongko viral melalui penampilan anggun pramudita saat membawakan lagu bunga dalam acara 2nd anniversary pemuda damlimo community di banyuwangi jawa timur. Menjadi makin populer lah kata itu akhir akhir ini.

Akhir akhir ini kata kata tarik sis menjadi viral di media sosial. Apa sih arti dari tarik sist semongko yang sering kita katakan. Kata kata tersebut menjadi heboh karena banyak orang menggunakan lagu bunga sebagai backsound dalam video yang mana sebelum lagu dimulai seorang mc melemparkan sebuah jargon yaitu tarik sis.

Di media sosial lain seperti twitter juga mulai banyak pengguna yang menggunakan kata tarik sis semongko ini dalam cuitan postingan atau membuat pantun versi mereka. Ternyata berawal dari ketidak sengajaan. Di era mileniall ini segala sesuatu yang dipublikasikan akan mudah viral misalnya konten yang nyeleneh dan kocak biasanya akan dapat dengan cepat diterima pengguna medsos.

Kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi begitulah kiranya bunyi suara yang dilontarka. Baiklah saya lengkapi saja deh jawabannya daripada dianggurin. Ini artinya lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi menjadi satu lagu yang sedang.

Tarik sis semongko 599 dan 4646 kenali bahasa gaul di dunia medsos. Tapi sebenarnya yang dimaksud dari semongko ini adalah kependekan dari semangato sampe bongko atau artinya semangatlah sampai mati. Minggu 25 oktober 2020 10 25.

Jika melihat berita ataupun konten baru baru ini di media mungkin salah satu yang sedang mengguncang jagat maya adalah ucapan tarik sis semongko. Merana kini aku merana tunggara kuring eukeur tunggara. Hingga kini pun tarik sis semonggo menjadi bahasa gaul yang marak digunakan oleh anak zaman sekarang.

Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga. Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi. Ternyata lumayan banyak yang penasaran dengan semongko ini.

Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial. Video tarik sis semongko anggun pramudita dan grup orkesnya tidak hanya viral di youtube tapi juga di tiktok. Lirik lagu tarik sis semongko bunga dan artinya dalam bahasa sunda.

Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka. Cuplikan video tarik sis semongko sempat muncul di fyp tiktok dan sukses membuat banyak orang tahu keberadaan jargon tersebut. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku.

Arti Atau Maksud Tarik Sis Semongko Yang Lagunya Viral Di Tiktok Berawal Dari Nama Orang Surya

Tarik Sis Semongko Menjadi Populer Arti Semongko Sebenarnya Adalah

Arti Tarik Sis Semongko Istilah Yang Sedang Viral Begini Asa Usulnya Tribun Sumsel

Arti Tarik Sis Semongko Bahasa Gaul Kini Populer Di Medsos Ini Awal Mulanya Jadi Viral Tribun Sumsel

Pin Di News

Cerita Jargon Tarik Sis Semongko Viral Di Medsos Ini Sosok Biduan Dangdut Yang Mempopulerkannya Tribun Jogja

Pin Di Lirik Lagu Indonesia

Oh Ternyata Ini Arti Jargon Tarik Sis Semongko Kamu Udah Tahu Belum Simak Deh Kaskus

Iseng Berbuah Viralnya Jargon Tarik Sis Semongko


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label