Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Jumat, 18 Desember 2020

Arti Lagu Tarik Sis Semongko

Mungkin kalau sekilas mendengar kalimat tarik sis semongko kita bakal teringat sama istilah semangka yang merupakan singkatan dari semangat kakak. Di media sosial lain seperti twitter juga mulai banyak pengguna yang menggunakan kata tarik sis semongko ini dalam cuitan postingan atau membuat pantun versi mereka.

Sempat Viral Ini Arti Tarik Sis Semongko Dan Lirik Lagunya Urbanasia Com

Lirik lagu tarik sis semongko bunga dan artinya dalam bahasa sunda jargon tarik sis semongko viral melalui penampilan anggun pramudita saat membawakan lagu bunga dalam acara 2nd anniversary pemuda damlimo.

Arti lagu tarik sis semongko. Hingga kini pun tarik sis semonggo menjadi bahasa gaul yang marak digunakan oleh anak zaman sekarang. Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga. Nah ini ada benarnya juga nih.

Ternyata berawal dari ketidak sengajaan. Lagu yang tengah populer ini dinyanyikan oleh anggun pramudita dan dirilis pada 2 oktober kemarin. Dapatkan link download tarik sis semongko hempaskan gratis mudah dan cepat.

Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku. Tapi sebenarnya yang dimaksud dari semongko ini adalah kependekan dari semangato sampe bongko atau artinya semangatlah sampai mati. Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial.

Kata kata tersebut menjadi heboh karena banyak orang menggunakan lagu bunga sebagai backsound dalam video yang mana sebelum lagu dimulai seorang mc melemparkan sebuah jargon yaitu tarik sis. Minggu 25 oktober 2020 10 25. Sis sendiri adalah nama bapak dari teman anggun yang membawakan lagu bunga tersebut sedangkan tarik kita juga sudah tahu apa tujuan istilah tersebut digunakan.

Menjadi makin populer lah kata itu akhir akhir ini. Download lagu kalia siska ska 86 tarik sis semongko hempaskan ukuran 6 83 mb durasi 06 40 menit dengan kualitas audio mp3 terbaik dan lirik diupload oleh uye tone. Sis juga dapat diartikan sebagai panggilan terhadap seseorang terutama wanita.

Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi. Lagu bertajuk tarik sis semongko ini selalu terngiang di telinga publik. Tarik sis semongko dalam lagu bunga.

Akhir akhir ini kata kata tarik sis menjadi viral di media sosial. Arti semongko tarik sis semongko bahasa gaul viral medsos semongko artinya arti 4646 lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi menjadi satu lagu yang sedang digandrungi di media sosial. Kesimpulannya jargon makna tarik sis semongko dalam bahasa sunda ialah betot sis sumanget nepika perlaya.

Lirik Lagu Tarik Sis Semongko Bunga Anggun Pramudita Yang Tengah Viral Di Media Sosial Tribun Timur

Download Mp3 Lagu Tarik Sis Semongko Oleh Anggun Pramudita Yang Viral Tiktok Ada Video Klip Aslinya

Arti Atau Maksud Tarik Sis Semongko Yang Lagunya Viral Di Tiktok Berawal Dari Nama Orang Surya

Safira Inema Tarik Sis Semongko Ditinggal Rabi Mp3 Di 2020 Lagu Lirik Lagu Rabi

Jangan Salah Ini Arti Dari Lagu Tarik Sis Semongko Youtube

Arti Tarik Sis Semongko Dan Lirik Bunga Dalam Bahasa Sunda Sundapedia Com

Iseng Berbuah Viralnya Jargon Tarik Sis Semongko

Arti Tarik Sis Semongko Istilah Yang Sedang Viral Begini Asa Usulnya Tribun Sumsel

Arti Jargon Tarik Sis Semongko


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label