Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Selasa, 29 Desember 2020

Citrullus Lanatus Semongko

Famili ini memiliki sekitar 750 jenis yang tumbuh tersebar di daerah tropika. Dalam bahasa jawa semangka disebut dengan semongko dan dalam bahasa inggris semangka disebut dengan nama water melon.

Pin Di Home Design

Semangka mempunyai nama ilmiah citrullus lanatus tunb.

Citrullus lanatus semongko. Ktze curcumis citrullus l ser cucurbita citrullus citrullusanguria. Both include family curcubitaceae. Tumbuhan semangka memiliki nama lain yaitu.

Semangka mirip dengan melon cucumis melo l. Sinonim citrullus vulgaris schrad fursa nama umum indonesia. Watermelon similar to melon cucumis melo l.

Semangka mempunyai nama ilmiah citrullus lanatus tunb. Famili ini memiliki sekitar 750 jenis yang tumbuh tersebar di daerah tropika. Citrullus lanatus thunb matsumara nakai citrulluslanata thunb mansf citrullusedulis.

Semangka mempunyai nama ilmiah citrullus lanatus tunb. Kecamatan muncar menjadi sentra penghasil buah semangka di kabupaten banyuwangi jawa timur total luas lahan semangka di banyuwangi mencapai 1 200 hektare dan 827 hektare diantaranya berada di kecamatan muncar kata kepala dinas pertanian kehutanan dan perkebunan banyuwangi ikrori hudanto minggu menurut dia semangka yang dihasilkan para petani banyuwangi secara keseluruhan mencapai 29. In the java language watermelon called semongko and in english is called by the name of water melon.

Dalam bahasa jawa semangka disebut dengan semongko dan dalam bahasa inggris semangka disebut denagn nama water melon. Semangka mirip dengan dengan melon cucumis melo l keduanya termasuk famili curcubitaceae. 2 1 3 nama lain.

Semangka nama ilmiah biologi. Nah di bawah ini klasifikasi ilmiah dari semangka citrullus lanatus tunb. Spach colocynthis citrullus l o.

Keduanya termasuk famili curcubitaceae. Klasifikasi ilmiah dari semangka citrullus lanatus tunb. Semangka juga dikenal sebagai tembikai atau mendikai citrullus lanatus suku ketimun ketimunan atau cucurbitaceae adalah tanaman merambat yang berasal dari daerah setengah gurun di afrika bagian selatan.

Semangka samangka sunda semongko jawa. Citrullus lanatus merupakan salah satu jenis tanaman holtikultura buah yang telah banyak ditanam oleh pekebun dan petani di berbagai belahan dunia dalam penyebutan nama buah ini ada berbagai ragam bahasanya yakni istilah semongko digunakan untuk menyapa nama buah semangka dalam bahasa jawa. Tanaman ini masih sekerabat dengan labu labuan cucurbitaceae melon cucumis melo dan ketimun cucumis sativus.

Semangka mempunyai nama ilmiah citrullus lanatus tunb. Watermelon has a scientific name citrullus lanatus tunb. Dalam bahasa jawa semangka disebut dengan semongko dan dalam bahasa inggris semangka disebut dengan nama water melon.

This family has about 750 species growing spread in the tropics. Dalam bahasa jawa semangka disebut dengan semongko dan dalam bahasa inggris semangka disebut dengan nama water melon.

Tanaman Semangka Watermelon Plant Watermelon Farming Watermelon

15 Tahap Cara Budidaya Semangka Sukses Dan Berkualitas Semangka Petani Tanaman

7 Manfaat Buah Semangka Semangka Buah Tanaman Rambat

Pin On Semangka

Inilah 10 Manfaat Buah Semangka Bagi Kesehatan Tubuh Semangka Makanan Ringan Sehat Buah

Panduan Lengkap Cara Menanam Semangka Semangka Menanam Hortikultura

Kesehatan Gue Ingin Jantung Anda Sehat Makanlah Buah Semangka Manfaat Buah Semangka Serta Khasiat Buah Semangka Semangka Buah Buah Segar

Buah Semangka Kaya Akan Khasiat Terpusat Media Semangka Timun Kesehatan

Water Melon Citrullus Lanatus Seeds Hei Mei Ren Xi Gua


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label