Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Minggu, 27 Desember 2020

Kata Gaul Tarik Sis Semongko Artinya

Di dalamnya terdapat kata kata tarik sis semongko yang kemudian diikuti irama rancak ala musik dangdut. Akhir akhir ini kosa kata bahasa gaul semakin banyak bermunculan.

Ternyata Ini Arti Semongko Tarik Sis Semongko Viral Di Medsos Semongko Artinya Tribun Pekanbaru

Seperti akhir akhir ini banyak beredar kode 4646 di media sosial.

Kata gaul tarik sis semongko artinya. Kamus bahasa gaul arti tarik sis semongko bahasa gaul kini populer di medsos ini awal mulanya jadi viral akhir akhir ini kosa kata bahasa gaul semakin banyak bermunculan. Arti kata semongko yang lagi viral terutama dikalangan anak tiktok merupakan istilah gaul yang baru ditahun 2020 dan ini termasuk kedalam kamus bahasa gaul. Lalu wasis akan menjawab semongko yang merupakan pelesetan dari kata sumonggo yang berarti silakan.

Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku. Kata semongko merupakan singkatan dari bahasa jawa yaitu semangato sampe bongko.

Mempersilakan untuk memulai gitu. Di dalamnya terdapat kata kata tarik sis semongko yang kemudian diikuti irama rancak ala musik dangdut. Sehingga menjadi kata gaul yang pasti semakin hari semakin banyak orang yang mengungkapkan istilah tersebut.

Kata betot merupakan kata kerja verba yang secara sintaksis dalam frasa tarik sis berarti perintah untuk menarik atau sebagai aba aba untuk memulai memainkan musik. Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial. Sekarang sudah nggak bingung.

Entah dari bahasa asing bahasa daerah maupun plesetan. Kata kata tersebut menjadi heboh karena banyak orang menggunakan lagu bunga sebagai backsound dalam video yang mana sebelum lagu dimulai seorang mc melemparkan sebuah jargon yaitu tarik sis. Nah daripada kita juga menjadi orang yang gagal paham ada baiknya mengenal bahasa gaul dan juga arti kode yang beredar di media sosial.

Bahasa sunda tarik sis yang tepat adalah betot sis. Ketika manggung wiwin bakal berkata tarik sis yang artinya memanggil wasis. Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga.

Terutama di tiktok apa sebenarnya arti kata semongko ini. Nah itu dia tadi asal usul dan makna dari ucapan tarik sis semongko. Entah dari bahasa asing bahasa daerah maupun plesetan.

Banyak yang mengira kalau kata sis yang ada pada rentetan kata tersebut adalah singkatan dari bahasa inggris yaitu sister. Entah dari bahasa asing bahasa daerah maupun plesetan. Nah daripada kita juga menjadi orang yang gagal paham ada baiknya mengenal bahasa gaul dan juga arti kode yang beredar di media sosial.

Kamus bahasa gaul arti tarik sis semongko istilah yang sedang populer di medsos berikut awal mula viralnya akhir akhir ini kosa kata bahasa gaul semakin banyak bermunculan. Ternyata berawal dari ketidak sengajaan.

Tarik Sis Semongko Menjadi Populer Arti Semongko Sebenarnya Adalah

2 Arti Kata Semongko Yang Lagi Viral Di Tiktok Sikalem

Arti Kata Semongko Cek Kamus Bahasa Gaul Terbaru 2020 Di Sini Tribun Pekanbaru

Arti Tarik Sis Semongko Istilah Yang Sedang Viral Begini Asa Usulnya Tribun Sumsel

Arti Tarik Sis Semongko Istilah Yang Sedang Populer Di Medsos Berikut Awal Mula Viralnya Tribun Sumsel

Tarik Sis Semongko Viral Bahasa Gaul Semongko Artinya Trending Medsos Apa Arti Semongko Tribun Pekanbaru

Arti Jargon Tarik Sis Semongko

Arti Tarik Sis Semongko Bahasa Gaul Kini Populer Di Medsos Ini Awal Mulanya Jadi Viral Tribun Sumsel

Arti Kata Gaul Tarik Sis Semongko Bahasa Gaul 2020 Arti Kata No Mercy Dan Kode 530 Tribun Pekanbaru


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label