Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Sabtu, 05 Desember 2020

Pamor Kulit Semongko

Kerajaan mataram tahun pembuatan. Pamor lambang filosofi.

Keris Dapur Gonjo Iras Pamor Kulit Semangka Tangguh Majapahit Kingdom Java Period Circa 13th 15th Century Number Of Luk Straig Indonesia Semangka Tombak

35 cm panjang seluruh keris.

Pamor kulit semongko. Wengkon kulit semongko tangkis tangguh era pembuatan estimasi. Pamor ngulit semongko ngulsem adalah salah satu motif pamor pada bilah keris atau tombak yang bentuknya mirip dengan motif pada kulit buah semangka sehingga dinamakan ngulit semongko yang artinya seperti kulit semangka. Abad ke 14 16 model bilah pusaka.

Luk 13 panjang bilah keris. Hasil temuan saat bertapa bersama teman keraton yogyakarta warangka gayaman surakarta kayu timoho original kuno. Kulit semongko tangguh era pembuatan estimasi.

Kerajaan mataram tahun pembuatan. Pamor ini tidak memilih dan cocok bagi siapa saja. Dari pantai selatan warangka gayaman surakarta kayu timoho original kuno.

41 cm asal usul pusaka. Keris sengkelat pamor kulit semongko asli mempunyai khasiat insya allah untuk membangkitkan kharisma kewibawaan tingkat tinggi dimudahkan dalam mengatur anak buah bawahan mudah mengambil simpati atasan kemudahan meraih jabatan dimudahkan dan dilancarkan dalam usaha membuka pintu rejeki agar mengalir deras. Salah satu contoh keris berpamor ngulit semongko adalah keris pasopati.

Kulit semongko pamornya putih mubyar bagus bentuk pamor keris kulit semongko disebut juga ngulit semongko disebut kulit semongko karena memang bentuknya seperti kulit buah semangka sungguh empu jaman kerajaan kuno dalam setiap membuat nama pamor memang mengandung makna arti filosofi dan tujuan kebaikan. Nama pamor lambang filosofi. 36 cm panjang seluruh keris.

Keris pasopati pamor kulit semongko dari jaman kerajaan mataram sangat cocok untuk seorang pemimpin yg tidak bisa bertutur kata langsung atau orang yg suka terbelit belit apabila bicara dengan memegang keris ini kemampuan kepemimpinan dan kewibawaan akan terasa sekali. Luk 13 panjang bilah keris. Pamor ini paling banyak dijumpai pada bilah keris atau tombak dan tergolong pamor tiban yaitu pamor yang bentuk.

Pamor lambang filosofi. Kulit semongko bentuk pamor keris kulit semongko disebut juga ngulit semongko disebut kulit semongko karena memang bentuknya seperti kulit buah semangka sungguh empu jaman kerajaan kuno dalam setiap membuat nama pamor memang mengandung makna arti filosofi dan tujuan kebaikan. Nama pamor lambang filosofi.

42 cm asal usul pusaka. Abad ke 14 16 model bilah pusaka.

Keris Singo Barong Asli Barong Antik Indonesia

Keris Sengkelat Pamor Kulit Semongko Asli Asli Senjata Tombak

Keris Pusaka Jalak Dinding Sepuh 12

Keris Singo Barong Asli Indonesia Tombak

Keris Sengkelat Tangguh Madiun Kuno Di 2020 Blewah Semangka

Pin On Keris

404 Not Found Trisula Tombak Kulit

Tombak Trisula Putut Ular Pamor Kulit Semangka Di 2020 Trisula Kulit Ular

Keris Sumatra Sepuh Pusaka Brojol 6


0 komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Cari Blog Ini

Label