Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Minggu, 06 Desember 2020

Semongko Adalah Bahasa

Namun bukan semangka itu yang disebut di sini. Pada pertunjukan itu penyanyi mengatakan semongko.

I Pinimg Com Originals 44 93 04 449304c2cfbfec4

Kata betot merupakan kata kerja verba yang secara sintaksis dalam frasa tarik sis berarti perintah untuk menarik atau sebagai aba aba untuk memulai memainkan musik.

Semongko adalah bahasa. Salah satu kalimat yang saat ini adalah semongko. Semangka juga dikenal sebagai tembikai atau mendikai citrullus lanatus suku ketimun ketimunan atau cucurbitaceae adalah tanaman merambat yang berasal dari daerah setengah gurun di afrika bagian selatan. Maksudnya adalah agar penampil bisa bersemangat di panggung sampai acara dangdut selesai.

Kalimat penyemangat gitu deh. Rabu 14 oktober 2020 17 24. Setelah menyimak arti semongko maka kamu akan lebih memahami semangko artinya lebih jauh.

Kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya. Kata ini pun viral di media sosial. Sebuah ajakan untuk terus berjuang dan pantang.

Kajian makna dan filsafat semongko dengan filosofi gambaru jepang. Semongko yang kerap disuarakan ini ternyata merupakan singkatan dari kata semangato sampe bongko. Semongko berasal dari bahasa jawa yang artinya semangka sedangkan istilah ini juga singkatan dari semangato sampe bengko yang artinya semangatlah sampai mati.

Banyak kata yang tidak terdaftar di kbbi digunakan generasi millenial. Kata semongko merupakan singkatan dari bahasa jawa yaitu semangato sampe bongko. Semongko menjadi viral menyusul potongan video konser dangdut koplo.

Versi lain disampaikan oleh pengguna quora bernama achmad mu afi yang menyebut kalau semongko merupakan singkatan dari semangat meski mong dianggep konco atau artinya semangat walaupun hanya dianggap teman. Arti dan asal semongko dalam bahasa gaul di media sosial semongko memang sebenarnya adalah penyebutan bahasa jawa dari semangka. Terlebih di media sosial.

Nah kedua istilah tersebut tentu berbeda makna makna pertama adalah kata benda yang bertujuan terhadap penggunaan kata buah semangka. Juga bahasa inggris seperti no mercy kode 530 artinya. Semangka adalah buah biasanya berbentuk bulat yang dagingnya berwarna merah ada yang kuning dan kaya akan air.

Ia kosakata bahasa jawa yang jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia akan bermakna semangatlah sampai mati. Semongko artinya bukan semangka namun sangat jauh berbeda. Bahasa gaul menjadi salah satu tren komunikasi di era millenial.

Semongko adalah bahasa jawa yang berarti buah semangka. Semongko salah satu bahasa gaul yang populer saat ini. Tanaman ini masih sekerabat dengan labu labuan cucurbitaceae melon cucumis melo dan ketimun cucumis sativus semangka biasa dipanen buahnya untuk dimakan segar atau dibuat jus.

Semongko adalah satu bahasa gaul yang dipakai saat dangdutan jawa timur yuk simak semongko artinya disini untuk menjawab pertanyaan arti semongko. Salah satu kalimat yang saat ini adalah semongko. Bahasa sunda tarik sis yang tepat adalah betot sis.

Pin Di My Treasure

Pin Oleh Cece Lei Di Humor Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kutipan Lucu

Pin Oleh Senenge Semongko Di Drawings Ungkapan Lucu Teks Lucu Gambar Lucu

Stiker Wa Di 2020 Kartun Animasi Desain Karakter Ilustrasi Lucu

Vcmronjfsrnuvm

Siang Gini Liat Sapu Kayak Liat Semangka Memelucu Memekocak Gambarlucu Gambar Lucu Semangka Lucu

Pin Oleh Semongko Di Dim Hang Cac Oppa Nha Muốn Một Selebritas Gambar Suami

Video S E M O N G K O Di 2020 Lagu Film Lucu Buku Lagu

Pin Di Word


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label