Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Selasa, 08 Desember 2020

Semongko Maksud

Namun bukan semangka itu yang disebut di sini. Acara tersebut diselenggarakan komunitas pemuda setempat dengan menggandeng aa jaya event organizer.

Pin Di Nakam Henam

Ternyata berawal dari ketidak sengajaan.

Semongko maksud. Lagu ciptaan thomas arya berjudul bunga saat ini tengah populer di jagat maya. Entah di twitter komentar instagram sampai tiktok diramaikan dengan seruan unik satu ini. Lagu ciptaan thomas arya berjudul bunga saat ini tengah populer di jagat maya.

Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi menjadi satu lagu yang sedang digandrungi di media sosial tiktok. Semongko berasal dari bahasa jawa yang artinya semangka sedangkan istilah ini juga singkatan dari semangato sampe bengko yang artinya semangatlah sampai mati. Tribunpekanbaru com tarik sis semongko viral belakangan ini.

Semongko menjadi viral menyusul potongan video konser dangdut koplo. Selasa 6 oktober 2020 15 47. Ternyata begini awal mula dan maksud dari tarik sis semongko.

Semongko salah satu bahasa gaul yang populer saat ini. Dilansir dari detikcom kalimat tarik sis semongko ini dicetuskan oleh seorang mc acara dangdut asal banyuwangi bernama. Pada pertunjukan itu penyanyi mengatakan semongko.

Arti semongko sebenarnya dalam bahasa gaul 2020 lebih kepada istilah yang dipelesetkan sehingga terdengar lebih keren dan enak didengar. Semangka ini menjadi sebuah kata untuk memulai suatu pertunjukan. Lantas apa maksud dan bagaimana cerita tarik sis semongko ini berawal.

Nah tahu nggak sih asal usul jargon satu ini dan makna di baliknya. Awal mula dan maksud tarik sis semongko yang liriknya viral di tik tok berawal dari nama orang. Semangka adalah buah biasanya berbentuk bulat yang dagingnya berwarna merah ada yang kuning dan kaya akan air.

Kira kira apa ya arti semongko jika merujuk dalam kamus bahasa gaul 2020 simak disini semongko artinya. Seperti semangat kakak diplesetkan menjadi semangka. Tarik sis semongko hayo pasti sudah nggak asing lagi kan sama kalimat di atas.

Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial. Arti dan asal semongko dalam bahasa gaul di media sosial semongko memang sebenarnya adalah penyebutan bahasa jawa dari semangka. Kata ini pun viral di media sosial.

Semongko merupakan bahasa jawa yang berarti buah semangka. Lantas apa maksud dan bagaimana cerita tarik sis semongko ini berawal. Berdasar penelusuran tribunnews lagu bunga di tiktok tersebut dinyanyikan oleh anggun pramudita di acara 2nd anniversary pemuda damlimo community di banyuwangi jawa timur beberapa bulan yang lalu.

Semongko artinya bukan semangka namun sangat jauh berbeda. Berdasar penelusuran tribunnews lagu bunga di tiktok tersebut dinyanyikan oleh anggun pramudita di acara 2nd anniversary pemuda damlimo community di banyuwangi jawa timur beberapa bulan yang lalu.

Tarik Sis Semongko Full Album Koplo Terbaru 2020 Viral Tik Tok 2020 Semongko Koplo Youtube In 2020 Youtube Musik Album

Semongko Cah Kecantikan Jilbab Cantik Wanita Cantik

Pin Oleh Semongko Di H A I R Fotografi Teman Fotografi Potret Fotografi

Dj Semongko Tarik Sis Shinta Gisul Official Music Video Youtube In 2020 Music Videos Youtube Videos Music Dj

Pin Oleh Senenge Semongko Di Drawings Teks Lucu Ungkapan Lucu Gambar Lucu

Siang Gini Liat Sapu Kayak Liat Semangka Memelucu Memekocak Gambarlucu Gambar Lucu Semangka Lucu

Fira Santika Ku Puja Puja Tarik Sis Semongko Remix Koplo Kentrung Mp3 Di 2020 Lirik Lagu Lagu Lirik

Central For Your Information Arti Semongko Yang Sedang Viral Di 2020 Lagu Penyanyi Musik

Watermelon Background Cute Semangka Tumblr Ilustrasi


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label