Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Jumat, 11 Desember 2020

Semongko Maksudnya

Cangkriman adalah kata kata yang harus ditebak maksudnya. Atau semangat meski mong dianggep konco atau semangat meski cuma dianggap teman.

Keris Mahesa Teki Sepuh Dan Langka Senjata Tombak Produk

Saya mikir sejenak dan garuk garuk kepala dong.

Semongko maksudnya. Semongko menjadi idiom baru yang saya yakin tidak bertahan lama. Tegese cangkriman pengertian cangkriman cangkriman yaiku unen unen utawa tetembung kang kudu dibatang itawa di bedhek maksude. Namun ada juga yang memang berasal dari kata baku yang memang benar benar ada di kamus.

Diketahui tarik sis semongko viral dari lagu bunga yang dibawakan anggun pramudita dengan aroma koplo yang mengundang siapapun untuk berjoget. Itu maksudnya manggil nama orang ucapnya. Muncul begitu saja diasosiasikan dengan kata bakunya kemudian dirasa cocok dan akhirnya sering digunakan hingga terbentuklah satu kata gaul baru.

Bisa juga semongko adalah singkatan dari semangat sampai bongko atau semangat sampai mati. Maksudnya tidak ada yang benar benar menciptakannya. Semangka ini menjadi sebuah kata untuk memulai suatu pertunjukan.

Seperti semangat kakak diplesetkan menjadi semangka. Ketika saya melakukan aktifitas yang menurut banyak orang tidak berguna di media sosial yakni scroll scroll beranda dan baca komentar sebuah postingan saya sering kali menemukan warganet yang bilang kata bengek. Semongko merupakan bahasa jawa yang berarti buah semangka.

Setidaknya itulah yang terjadi pada striker skuad garuda nusantara jack brown. Tapi karena suatu alasan dan kecocokkan bisa saja kata. Berikut pengertian dan contoh cangkriman dalam bahasa jawa.

Salah satu yang paling fenomenal adalah penampilan anggun pramudita saat membawakan bunga dalam acara 2nd anniversary pemuda damlimo community di. Semongko ternyata juga viral di kalangan timnas u 19 indonesia kendati mereka dalam dua bulan terakhir menghabiskan waktu di kroasia. Cangkriman uga di arani badhekan utawa batangan.

Cangkriman juga disebut dengan bedhekan tebak. Versi lain disampaikan oleh pengguna quora bernama achmad mu afi yang menyebut kalau semongko merupakan singkatan dari semangat meski mong dianggep konco atau artinya semangat walaupun hanya dianggap teman. Kalimat penyemangat gitu deh.

The joget with andi adinata channel ayo sis let s go sepertinya join nowww. Maksudnya di sini semangat sampai acara manggungnya selesai dan penonton terhibur. Maksudnya adalah agar penampil bisa bersemangat di panggung sampai acara dangdut selesai.

Old Keris Nogo Sosro Senjata Tombak Indonesia

Kegunaan Pusaka Kujang

Not Angka Pianika Waktu Yang Salah Fiersa Besari Ft Tantri Pianika Not Musik Teks Lucu

Pin Di Quotes

Keris Pusaka Ngamper Buto Luk 17 Mahar Keris Senjata Indonesia

Siang Gini Liat Sapu Kayak Liat Semangka Sapu Semangka Gambar Lucu

Keris Sumatra Sepuh Pusaka Brojol 7 Indonesia Dunia

Keris Singo Barong Murah Berkualitas Barong Foto Zaman Dulu Antik

Keris Luk Ular Khodam 1000 Naga Di 2020 Naga


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label