Kumpulan Artikel Tentang Semongko

Sabtu, 26 Desember 2020

Tarik Ses Semongko Artinya

Arti kata semongko yang lagi viral terutama dikalangan anak tiktok merupakan istilah gaul yang baru ditahun 2020 dan ini termasuk kedalam kamus bahasa gaul. Tapi sebenarnya yang dimaksud dari semongko ini adalah kependekan dari semangato sampe bongko atau artinya semangatlah sampai mati.

Arti Tarik Sis Semongko Bahasa Gaul Kini Populer Di Medsos Ini Awal Mulanya Jadi Viral Tribun Sumsel

Semongko artinya merupakan singkatan dari semangato.

Tarik ses semongko artinya. Lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku. Surya co id inilah awal mula kata tarik sis semongko yang lirik lagunya menjadi viral di tiktok dan berbagai platform media sosial. Video tarik sis semongko anggun pramudita dan grup orkesnya tidak hanya viral di youtube tapi juga di tiktok.

Mungkin kalau sekilas mendengar kalimat tarik sis semongko kita bakal teringat sama istilah semangka yang merupakan singkatan dari semangat kakak. Semangka adalah buah biasanya berbentuk bulat yang dagingnya berwarna merah ada yang kuning dan kaya akan air. Minggu 1 november 2020 10 01.

Arti semongko tarik sis semongko bahasa gaul viral medsos semongko artinya arti 4646 lagu yang memiliki penggalan lirik kini tinggal aku sendiri hanya berteman dengan sepi menjadi satu lagu yang sedang digandrungi di media sosial. Jargon tarik sis semongko viral melalui penampilan anggun pramudita saat membawakan lagu bunga dalam acara 2nd anniversary pemuda damlimo community di banyuwangi jawa timur. Ternyata berawal dari ketidak sengajaan.

Tarik sis sendiri berarti dengan tarik neng tarik bang tarik bos atau istilah gaulnya sih mungkin sama dengan let s gooo. Sehingga menjadi kata gaul yang pasti semakin hari semakin banyak orang yang mengungkapkan istilah tersebut. Semongko apa arti semongko tarik sis semongko jadi viral semongko artinya viral karena video sebuah lagu ciptaan thomas arya berjudul bunga kalimat tarik sis semongko jadi perbincangan.

Namun tahukah anda arti semongko yang kerap disuarakan usai ada yang mengatakan tarik sis. Merana kini aku merana tunggara kuring eukeur tunggara. Lirik lagu tarik sis semongko bunga dan artinya dalam bahasa sunda.

Kala itu anggun membawakan lagu thomas arya berjudul bunga. Terutama di tiktok apa sebenarnya arti kata semongko ini. Arti dan asal semongko dalam bahasa gaul di media sosial semongko memang sebenarnya adalah penyebutan bahasa jawa dari semangka.

Cuplikan video tarik sis semongko sempat muncul di fyp tiktok dan sukses membuat banyak orang tahu keberadaan jargon tersebut. Cuplikan video tarik sis semongko sempat muncul di fyp tiktok dan sukses membuat banyak orang tahu keberadaan jargon tersebut. Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka.

Nah ini ada benarnya juga nih. Semongko mungkin identik dengan nama buah semangka. Sedangkan semongko bukan berarti buah semangka lebih dari itu semongko adalah singkatan dari semangato sampek bongko atau dalam bahasa indonesia berarti bersemangatlah sampai mati.

Minggu 25 oktober 2020 10 25. Kata tarik sis semongko itu menjadi viral setelah dibawakan oleh penyanyi anggun pramudita di banyuwangi.

Arti Jargon Tarik Sis Semongko

Iseng Berbuah Viralnya Jargon Tarik Sis Semongko

Arti Tarik Sis Semongko Istilah Yang Sedang Viral Begini Asa Usulnya Tribun Sumsel

Cerita Jargon Tarik Sis Semongko Viral Di Medsos Ini Sosok Biduan Dangdut Yang Mempopulerkannya Halaman 2 Tribun Jogja

Arti Atau Maksud Tarik Sis Semongko Yang Lagunya Viral Di Tiktok Berawal Dari Nama Orang Youtube

Asal Usul Tarik Sis Semongko Yang Sedang Viral Saat Ini Di Tik Tok Ternyata Yang Pertama Kali Adalah Youtube

Apa Arti Dan Asal Ucapan Tarik Sis Semongko Di Media Sosial Quora

Arti Atau Maksud Tarik Sis Semongko Yang Lagunya Viral Di Tiktok Berawal Dari Nama Orang Surya

Arti Semongko Dalam Bahasa Gaul Di Media Sosial Id Harvest


0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Label